Kamis, 14 Januari 2021

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan - www.Mikailla.com Menerima Pesan Antar Nasi Tumpeng di Jakarta selatan dan sekitarnya. Kami memiliki beberapa paket nasi tumpeng kuning yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Bagi Anda Yang Ingin pesan nasi tumpeng di Pasar Minggu? Mikailla Catering Adalah Solusinya, nasi tumpeng sangat lekat sekali dengan acara-acara besar, baik itu untuk selamatan ulang tahun, Syukuran Dan Masih Banyak Lagi.

Nasi tumpeng merupakan nasi yang Pada Umumnya Berbentuk kerucut dengan isi Ayam Goreng, perkedel, Telor dibagian dalamnya dan dihias seindah mungkin dibagian pinggirnya. Nasi tumpeng ini sangat cocok jika disajikan dengan sambal dan lalapan. Nasi tumpeng bisa disebut juga salah satu makanan khas dari Indonesia.

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan - Nasi tumpeng ini umumnya berupa nasi Yang Berwarna kuning dan sangat lezat disantap saat sedang mengadakan acara-acara besar. Nasi tumpeng juga kerap kali disajikan beramai-ramai baik dengan keluarga, kerabat, dan teman sekantor. 

Jika Anda berada di daerah Pasar Minggu Jakarta Selatan dan akan mengadakan acara selamatan, maka jangan lewatkan untuk pesan nasi tumpeng di Jakarta Selatan. Mikailla Catering Mempunyai Beberapa Porsi Yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan yang anda perlu. baik yang paling kecil 10 porsi hingga yang terbesar 60 porsi.

Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan


Pesan Nasi Tumpeng di Pasar Minggu Jakarta Selatan - Nasi tumpeng merupakan sajian makanan yang cukup terkenal di jakarta dan sekitarnya. Dengan kemudahan teknologi masa kini, dan meningkatnya kebutuhan pesanan nasi tumpeng sehingga Cukup banyak katering-katering yang menawarkan pesanan nasi tumpeng untuk melancarkan acara besar Anda. 

Bahkan tak hanya katering yang dipasarkan secara offline saja, tetapi juga banyak sekali Catering online yang menawarkan pesanan nasi tumpeng ini.Dan Mikailla Catering adalah salah satunya yang menawarkan catering Nasi Tumpeng untuk daerah jakarta selatan dan sekitarnya. untuk melihat menu dan harganya anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau tlp 0856-9209-2435 Atau Wa 0811-8888-516.

1 komentar:

  1. jual nasi tumpeng di pasar minggu, pesan nasi tumpeng di pasar minggu

    BalasHapus