Kamis, 25 Februari 2021

Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru

Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru -  Bagi anda yang bertempat tinggal di jakarta selatan dan sekitarnya dan sedang bingung mencari jasa catering prasmanan di Jakarta Selatan? Kini telah hadir mikailla catering jasa catering Prasmanan di Jakarta Selatan yang baik dan selalu menjamin kepuasan pelanggan. Jasa catering Prasmanan ini memiliki layanan bermutu yang berkualitas dan sudah diakui oleh masyarakat luas khusunya di jakarta. 

Pelanggannya tidak hanya berasal dari wilayah Jakarta Selatan, namun dari daerah lain baik bekasi ataupun depok, baik masih lokasi Jakarta atau daerah sekitarnya. Berbagai kalangan masyarakat berlangganan di mikailla catering karna kami mempunyai menu paket prasmanna murah di jakarta dengan menu yang bervariasi.

Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru

Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru



Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru - Di tengah maraknya bisnis catering yang menjamur di banyak Jakarta, bekasi dan depok, khususnya Jakarta Selatan, pilihlah jasa catering yang terbaik. Bagaimana memilih jasa paket prasmanan murah yang baik di Jakarta selatan? Mudah saja, perhatikan apa yang jasa catering prasmanan di Jakarta Selatan tawarkan. 

Paket prasmana untuk di rumah haruslah lengkap, meliputi meja, peralatan makan, dan juga waiter, dan sebagainya. Pastikan semuanya sudah lengkap dan sesuai dengan paket yang anda idamkan Dan satu hal yang tidak kalah penting adalah masakan atau menu makanan yang ditawarkan harus bervariasi, jangan sampai masakan yang di hidangkan tidak menggugah selera makan.

Pesan Prasmanan di Kebayoran Baru - Apa yang Anda hadirkan, suguhkan, dan perlihatkan pada orang lain adalah bentuk dari cerminan diri Anda. Jadi jangan sampai pesta yang anda acarakan  terlihat berantakan karena salah memilih jasa catering prasmanan di jakarta selatan sehingga ketika tamu berkunjung justru kecewa dengan jamuan Anda. 

Bagaimanapun juga, apa yang ada dalam meja akan dinikmati semua tamu termasuk hidangan penutup seprti buah dan snack, mikailla catering mempunyai beberapa variasi paket prasmanan di jakarta selatan, yang dimana harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan dapat disesuaikan dengan budget yang anda punya, 

Menu paket prasmanan kami di mulai dari harga Rp 40.000 Hingga Rp 60.000 harga tersebut sudah termasuk peralatan makan, meja, cover dan juga waiter dengan maksimal waktu sekitar 4jam setelah tutup roll top di buka, untuk melihat menu dan harga yang kami tawarkan anda bisa melihatnya di https://mikailla.com/ atau anda bisa bertanya kepada kami di no tlp 0856-9209-2435 atau via wa 0811-8888-516.


2 komentar:

  1. catering enak di jakarta selatan, catering prasmana untuk acara dirumah, catering prasmanan jakarta selatan, pesan prasmanan di jakarta, pesan prasmanan murah di jakarta, pesna prasmanan di kebayoran

    BalasHapus