Minggu, 29 Oktober 2023

Catering Enak Untuk Acara di Rumah

Catering Enak Untuk Acara di Rumah - Catering Prasmanan saat ini jasa catering sangatlah di perlukan ini dikarenakan masyarakat zaman sekarang sudah terbiasa dengan hal hal yang mudah dan tidak mau repot.

Mikailla Catering adalah solusinya kami Menerima pesanan menu prasmanan, nasi tumpeng, nasi box, nasi kuning box dan juga coffe break yang dimana harganya relatif terjangkau, Selain itu kami juga mementingkan masalah rasa masakan dan pelayanannya.

salah satu menu andalan kami adalah sambal goreng hati,menu tersebut selalu ada di setiap paket prasmanan. Bahkan di menu nasi tumpeng pun masakan tersebut masih menjadi lauk yang sering di cari.

Catering Enak Untuk Acara di Rumah

Catering Enak Untuk Acara di Rumah



Catering Enak Untuk Acara di Rumah –Bukan Hanya sambal goreng hati saja menu yang diandalkan di kami,kakap acar juga merupakan salah satu menu yang di cari,biasanya menu ini hadir pada saat tamu yang diundang adalah orang yang umurnya sudah lebih dari 35 tahun, ini dikarenakan mereka suka sekali dengan kepala kakap. 

Untuk menu soup banyak sekali yang memilih soup kimlo,soup sosis, soup kacang merah dan masih banyak lagi, tidak ketinggalan aneka snack dan puding sebagai menu pencuci mulut yang sudah ada di dalam paket prasmanan murah di jakarta.

Catering Enak Untuk Acara di Rumah - Bagi anda yang sedang mencari catering untuk acara di rumah, anda bisa menghubungi kami mikailla catering, kami mempunyai beberapa paket menu yang bisa anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau dan harga yang kami tawarkan sudah termasuk perlengkapan makan, meja dan juga waiter, 

Anda bisa melihat menu kami di https://mikailla.com/ atau anda juga bisa menghubungi kami di 0856-9209-2435 atau via wa 0811-8888-516

3 komentar:

  1. catering prasmanan jakarta barat, catering prasmanan jakarta pusat, catering prasmanan jakarta selatan, catering prasmanan jakarta timur, catering prasmanan jakarta utara

    BalasHapus
  2. https://mikailla.com/prasmanan/catering-enak-untuk-acara-di-rumah/

    BalasHapus